Pages

Selasa, 04 September 2012

Satu Doa

Ya Allah, Pemilik Semesta Alam..
Wahai Pemilik 99 Nama - Nama Terbaik,
Sungguh tak ada kuasa yang menyamai Engkau, Ya Rabb
Tidak pula Engkau tertandingi
oleh apapun jua

Aku menemuiMu dalam sembah sujudku
Tak banyak, wahai Al Khabir
Satu pintaku...

Aku memohon padaMu, Ash Syaafi
Sembuhkanlah aku
limpahkan kesabaran dalam menghadapi setiap ujianMu
Sungguh takkan sia-sia setiap rahmat maupun cobaan yang Engkau turunkan
Hanya akulah manusia yang lemah ini
Yang barangkali terlampau mudah berputus asa

Lindungi jalanku Ya Tuhan
Luruskan hatiku, maupun hidupku dalam kecintaan hanya padaMu
Ampuni aku Al Ghaffar
Untuk segala kesalahan, yang terlihat maupun tersembunyi
Jagalah aku, dalam kesucian nuurMu

Sembuhkan aku ya Allah,
Wahai Al Aziz

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside