Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Turn It, Snap It, Play With It

Huohoooo.. tampaknya oktober jadi bulan yang produktif buat ngupdate cerita di blog hehehe. Kali ini saya mau share tentang hobi snapshot saya. Pasti pada tau dong snapshot itu apaan, yooo man, snapshot tuh punya nama pasar foto-foto. Nah kalo biasanya saya yang demen di foto, kali ini saya lebih suka memoto objek benda maupun orang yang saya temui di jalan.

Berikut adalah kumpulan foto original dan editan menggunakan picsart, pictsay, retro camera, littlephoto maupun instagram (aplikasi editan foto ada 11 buah hehehe). Please enjoy it. And you can also check my instagram account whitecat04.
*regular camera :




*instagram :



Untuk saat ini saya baru bisa upload sebagian foto yang saya pajang di instagram, untuk foto berikutnya akan menyusul hehe. Have a nice day y'all!!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside