Pages

Senin, 07 Mei 2012

Always, You

Aku melihatnya dalam hening
Saat matahari mulai tenggelam
Dan malam pun menjelang

Bagai denting-denting kristal salju
tumpuk menumpuk siap menikam
Menusuk menembus hatiku
Kamu.

Meski hanya dalam sekejap mata
Hadirmu mengisi kesuraman perasaan ini
Ada cerita yang dulu pernah kubagi
Ada tawa lepas penuh bahagia
Diselingi tangis berbalut haru

Begitu kuat ingatan akan dirimu
Betapa kamu terharu mendengarku membaca
untaian harapan yang kutulis untukmu
Kamu berkata : "inilah kesempatan kita
bahwa takdir menuntunku untuk menemukanmu"
Dan hatiku luluh mendengar derai airmatamu
Dari seberang sana..

Aku tak ingin ikut menangis
Aku hanya ingin mendengarmu ceria
Bagai matahari menepuk pagi
Sampaikan salam hangat pada lautan

Meski nadaku goyah,
aku hanya ingin kau tahu
Aku tak pernah melepasmu
Tak satupun kenangan kuhapus
Biarlah ia tetap disana
sebagai bagian dari kisah lama

Matahari kian redup
Seiring perjalanannya di bumi
Tenggelam di ufuk barat dihiasi langit keemasan
Matahariku telah terbenam
Kini kelam tutupi malam
Hening tak berderap
hanya sesakkan mimpi

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside