Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Just a human

Kadang-kadang, kalo kegiatan lagi sampe titik puncak sibuk kaya sekarang, terbersit keinginan saya jadi seperti gadis lainnya. Punya pasangan buat berbagi cerita dan saling memberi support. Dukungan tulus dari seseorang adalah sumber energi yang hebat. It helps you to conquer even the tallest moountain on earth, some said. Hahahaaha....agak lebay emang pernyataannya, tapi mengetahui ada orang yang sayang ama kita bikin hari-hari jadi lebih mudah buat dihadapi.

Kadang saya ngebatin sendiri, kok Allah ga cepet-cepet ngasi ganti mantan calon suami yang dulu. Saya pengen berbagi pelajaran hidup, pengen berbagi tawa, sedih, berbagi a-z. Pengen bersama-sama menapaki kehidupan, pelajari lika likunya. Tapi ya mungkin harus bersabar dulu. Dan ada bagian dari diri saya yang sadar bahwa saya toh mennolak kedatangan orang yang baru buat ngisi posisi itu, rasanya takut dan masih ga siap juga (nah lhooo). Jadi ya keadaan ini ga bisa disalahin sepenuhnya.

Hmm...kalo dipikir-pikir lagi, itu adalah bagian dari ego duniawi. Part of me saying, Can't Allah be anything you want? can't you release the mortal things and focus on the afterlife? Jlebb, nah pikiran ini yang ngena banget. Yah sepertinya saya masih terlalu duniawi. Padahal saya janji dan bedoa ama Allah buat bantu saya melepaskan kungkungan kehidupan yang fana.

Orang tua, harta benda, hubungan pertemanan, bahkan ketertarikan terhadap lawan jenis sepeuhnya fana, bisa diambil dan berakhir secara tiba-tiba. Maka tempat kembali kita hanya Allah semata. Dan akal sehat saya bilang, ketertarikan sama lawan jenis yang mabuk kepayang (pfffttt!!!)  bukan bentuk kasih sayang yang tulus. Yang benar itu kalo dua belah pihak punya agreement buat ngejalanin kehidupan agar memperoleh ridha Allah semata.

Baiklah, conclusionnya : wipe tears from my eyes dan semoga Allah mempertemukan saya dengan seseorang yang visinya juga untuk meraih ridha Allah... Amien ya rabbal 'alamin..

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside