Pages

Senin, 07 Mei 2012

Lamunan Hujan Pagi

Hujan pagi hanyutkan aku dalam lamunan
Telah berapa lama sejak kisah kita usai?
Sehari? Seminggu?
Ah....tanpa kusadari 3 bulan berjalan sudah
Aku duduk termangu
Biarkan kenangan mainkan kisah lama itu

Saat terakhir aku melihatmu
Berjalan dalam kemeja putih,
editor pants abu-abu dan sepasang converse ungu
Inilah dia, cintaku berjalan tegap
Tapi kusadari, hatimu bukan lagi milikku
Kutarik nafas panjang mencoba untuk kuatkan diri

Hanya 5 menit waktu yang kita miliki
Dan kamu bahkan tak menoleh untuk ucapkan
sebuah salam perpisahan
Pun tak ada sepatah kata

Perjalanan pulang meninggalkan pulau dewata
Dalam deru memekakkan telinga
Ku tatap setiap lekuk pantainya
Susuri bentuknya dengan jariku
dan airmata menetes tanpa henti

Aku kembali tersadar
Ya, hujan membawaku pada kenangan akan dirimmu
Kita pernah bercerita dalam hujan
berjalan dibawah guyuran air deras
Saat itu pertama kali aku menjemputmu
Masih ingatkah kamu?

Ah...sayangku, mungkin kamu telah lupa
Hadirnya dia tutupi pandanganmu
alihkan perhatianmu

Namun aku disini, aku tetap mengenangmu
Dalam hujan yang membawaku padamu
Hujan bagaikan dua sisi cinta, tahukah kamu?
Haru yang songsong bahagia
dan mungkin pula sedih berujung luka

Kutatap bias rintik air dikaca
Selami waktu yang terus bergulir
Laksana daun hanyut dibawa derasnya hujan
Tak mampu melawan
Tak mampu bertahan...

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside