Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Enjoying The Ride of Life

Belakangan, setelah kembali aktif mengajar dan punya sedikit duit buat bersenang - senang, saya punya 3 kegiatan paling favorit seluruh dunia yaitu travelling, wisata kuliner dan nyalon. Hahahha..kalo dulu pas masih mikir rencana buat nikah, saya ga berani buat sedikit melek ke salon apalagi jalan - jalan ke tempat jauh secara takut mubazir dan mikirnya kalo udah nikah nanti mesti punya tabungan pribadi. And so, ternyata rencana itu buyar, ambles, ambruk di tengah jalan, maka saya pikir ga ada gunanya hidup super ngirit buat hal yang udah pasti diluar jangkauan saya. Maka mulailah saya melirik paketan jalan-jalan (kemana aja boleh, meskipun dalam kapasitas saya sebagai mahasiswa adalah jelajah indonesia dulu hehhehe). Dan jalan-jalan itu emang super asik, ngabisin waktu ama temen, ngelupain beban di belakang, seru-seruan nemuin hal yang baru. What would be the best thig to do but to have an adventure in life? Yuhuuuuuuu..

Hobi berikutnya adalah explor tempat makan yang enak dan murah. Kalo buat urusan kuliner depok dan jakarta adalah jawaranya. Di depok sendiri ada beragam restoran tersebar sepanjang jalan margonda raya, anything you want, just name it all. Mulai dari makanan Amerika, Eropa, Asia sampe Indonesia. Tapi kebanyakan emang yang paling banyak masakan Indonesia. Beragam pilihan dengan harga yang cukup terjangkau karena Depok adalah kota mahasiswa jadi segala macam kebutuhan tersedia. Sedangkan untuk Jakarta sendiri pastinya punya tons of food varieties. 

Nah episod selanjutnya adalah nyalon. Ga lengkap dunk udah jalan-jalan dan makan tapi ga relaksasi buat diri sendiri. Kota Depok menawarkan beragam salon. Mulai dari yang Hi Class ampe yang taraf mahasiswa lagi ngirit. Nah buat saya pribadi kalo ada duit dan lagi pengen banget nyalon perginya ke Inan Salon & Spa di Margonda. Lumayan buat ngusir sumpek kuliah dan pikiran bete. Tapi salon dengan tarif mahasiswa juga oke,  meskipun kualitasnya agak standar. Tapi pilihan salon yang saya sukai adalah salon muslimah secara kalo salon biasa suka ada cowonya. Ogah deh kalo sampe diliat aurat ama yang bukan muhrim.

Tujuan saya saat ini adalah enjoying the ride of the life. Why you gotta think hard while the world open up so brightly upon you? Dunia itu luas dan masih banyak tempat untuk dinikmati selagi muda, bebas, punya uang, punya waktu dan BELUM MENIKAH ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside