Pages

Jumat, 28 September 2012

Curhatan Hati Seorang Traveller

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... kuliah sudah kembali dimulai. Saat ini saya sedang menyelesaikan semester terakhir Mechanical Engineering di Universitas Indonesia. Berhubung mesti lulus sidang skripsi, hobi jalan-jalan saya pun tertunda. Skripsi, project dosen dan ngajar menuhin hari demi hari saya yang berharga. Kadang saya udah bosen rasanya ngeliat segala macem angka dan itungan ini.

Temen sekelas saya ada yang ngajakin ke Pulau Umang. Dimana itu pulau berada saya juga ga terlalu tau hehehe. Lagi males googlingnya. Waktu itu temen saya snorkelling di pulau umang bareng istrinya. Bukan ama pasangannya yang bikin saya iri tapi laut dan pantainya. Liburan tuh paling seru ke laut daripada ke gunung. Temen saya bikin rencana jelajah pulang umang dan lanjut ke ujung kulon buat kayaking. Gileeeee, denger rencananya bikin mupeng abis. Tapi pas kita udah kumpul semua dikampus rencananya malah batal soalnya transportasinya belum bisa fix..huhuhuhuhu... aku kecewaaaaaaa... hiks.

Kemaren juga ada temen yang ngajakin jalan-jalan bedua. Ga masalah sih, secara saya udah kenal dia dari lama. Seru kali ya kalo bisa jalan bedua temen ke tempat-tempat baru nan eksotis. Jadi belakangan saya sibuk buat searching tiket dan paket liburan ke luar negeri, yah mumpung paspor juga udah dalam genggaman hehhehe :p.

Ada beberapa tempat yang jadi target saya yaitu Singapura, Brunei Darussalam, Phuket dan Halong Bay. Tapi yang paling menarik hati saya adalah phuket karena phuket udah lama jadi tujuan wisata jadi mereka organizenya udah profesional, almost like bali.Setelah saya itung-itung ke phuket kayanya cuma abis 5 juta, itu udah beres semuanya. Tapi masalah waktunya ini lho yang belum jelas soalnya saya belum tau sidangnya kapan. Yaah apalah daya, niat jalan-jalannya baru bakal bisa terlaksana setelah semua urusan kuliah ini selese. Semoga saya bisa lulus secepatnya dan travelling ke Phuket!! Amin, amin, amin, amin dan aamiiiiinnn...

6 komentar:

Unknown mengatakan...

aamiin :))
ajak-ajak aku dong kaka kalo jalan-jalan
tapi maunya dibayarin hehehe

Erwita Ivana Muthia mengatakan...

tengkyuuu doanya estiiiiii ^^

walaaaaahh, dibayarin? hihihihihiii...doain aja semoga dapet rejeki lebih, lebih dan lebih. ntar kita ke eropa dehh wakakakakaakaa :D

Unknown mengatakan...

aamiin :))
keliling dunia ya ka iwit .. ajak-ajak aku hehehe
semoga jadi orang sukses

Unknown mengatakan...

mampir ke blog aku ka iwit :D

Unknown mengatakan...

ka iwiittt kamu tau gak cara ngeliat siapa yang ngasih g +1 ke kita ?

Erwita Ivana Muthia mengatakan...

maaph baru bales tiiii.. kemaren2 internet bermasalah #haregini hehhehe.
yooyyoooyy.. ni tak buka blog kamyuuu yaaa.

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside