Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Kamu

Ratusan kilometer jarak membentang
hadirmu mengisi ruang - ruang kosong itu
tawa dan airmata iringi
langkah perjalanan kita

kamu yang jauh
kamu yang bersinar terang di hatiku
meski kadang awan kelabu
halangi pandanganku padamu

kini ada dinding pemisah diantara kita
dinding yang tak bisa kutembus
dinding yang kuharap bisa kuhancurkan
lebur menyatu bersama tanah

tapi
aku tak bisa
aku tak cukup kuat
lemah tanganku, lemah jangkauanku
aku hanya bisa menatapmu dari jauh
menatap cintaku yang membatu

mungkin cintaku tidak akan
hilang selamanya
cinta itu akan terus ada
meski aku tak tahu bentuknya seperti apa

suatu saat nanti,
bila Allah mempertemukan kita
aku ingin tertawa bersamamu
saling mengulurkan tangan
menggenggam kebahagiaan

kamu cintaku
kamu, aku, kita
kisah itu akan selalu ada
meski tak terlihat akhirnya

0 komentar:

Posting Komentar

Forwarding

Always Looking On The Brightside